CIREBON – Interaksi pengguna lainnya di kolom komentar Media Sosial Anda menandakan bahwa akun media sosial Anda memiliki pengikut yang aktif. Keaktifan para pengguna itu juga dapat menarik perhatian pembaca sampai calon pelanggan potensial, apalagi jika Laman Media Sosial Anda bernamakan Brand atau Merek atau Bisnis.

Perlu diketahui bahwasanya banyak daripada pengguna media sosial yang lebih tertarik dengan postingan yang memiliki banyak komentar daripada yang tidak. Sebab dari sinilah persepsi calon pemasang iklan atau calon customer memiliki minat yang tinggi untuk bekerja sama dalam hal pasang iklan atau membeli suatu barang dan jasa yang anda tawarkan.

Berdasarkan analisa yang kami amati, bahwasanya jumlah Komen di Instagram dan TikTok merupakan salah satu faktor yang bisa mempengaruhi perhitungan algoritma Instagram.

Jadi banyaknya Komentar mempengaruhi engagement rate di Instagram maupun TikTok. Sehingga jika banyak yang berkomentar dalam suatu postingan, maka akan semakin baik kualitas dari akun Instagram tersebut.

Yang demikian ini tentu akan sangat menguntungkan, terutama bagi anda yang menggunakan Instagram dan TikTok sebagai bagian dari strategi marketing digital.

Pasalnya seiring dengan meningkatnya engagement rate, tentu bisnis anda akan semakin dikenal dan berkembang. Selain itu, terdapat berbagai manfaat lain jika memiliki banyak komentar di postingan Instagram dan TikTok di antaranya sebagai berikut:

1. Postingan Sering Muncul di Explore Instagram
2. Bisa Menjangkau Banyak Calon Pembeli Potensial
3. Bisa Meningkatkan Penjualan
4. Bisa Membuat Akun Instagram dan TikTok Anda Lebih Profesional
5. Bisa Meningkatkan Perkembangan Bisnis

Lantas Bagaimana Caranya agar mendapatkan banyak komentar di TikTok dan Instagram agar akun Anda seperti 5 poin di atas?

Yakni, Anda bisa menggunakan layanan Jasa Komen TikTok melalui Raja Komen yang mana telah dipercaya ribuan klien dan yang lebih menarik lagi di Raja Komen, semua komentar adalah riil pengguna asli (Manusia) bukan Bot.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir akun Anda terkena Blokir oleh Platform karena dianggap Spam dengan menggunakan Bot Otomatis Komentar di Media Sosial.

Selain kelebihan di atas mengapa Raja Komen patut dijadikan sarana Meningkatkan Branding Media Sosial dengan layanannya itu?

Sebab semua akun yang berkomentar adalah akun aktif, dan Raja Komen adalah perusahaan dan situs marketplace yang secara khusus menangani bidang Media Marketing. Jadi nantinya hampir 90.000 member akan siap untuk membantu memviralkan postingan Anda dan membanjiri kolom komentar.

Selain Jasa Komen TikTok, situs ini juga menawarkan Jasa Komen Instagram, Youtube, Facebook, Review Google Maps dan Aplikasi di Playstore, tambah pengikut dan Subscribers serta memberikan peringkat atau rating.

Berapa Biaya dan rincian Layanan Sosial Media Marketing (SMM) di Raja Komen?

1. Jasa Komen: Youtube, Facebook, Instagram, Tiktok, Detik Forum, Twitter, Kompasiana, CNBC Indonesia, Kompas dan CNN Indonesia adalah Rp2.000,- / komentar.

2. Rating dan Review Profile Google Maps Rp2.000,- / Rating dan Review.

3. Rp1.000,- / Like dan Vote.

4. Rp3.500,- / Survey.

5. Rp2.500,- / Kampanye Posting Media Sosial.

6. Rp300,- / Follow akun di Marketplace.

7. Rp1.000,- / Google Search Keyword Sugesstion.

8. Rp400,- / View Media Sosial.

9. Rp4.000,- / Download, Rating dan Review aplikasi di Google Play.

10. Rp600,- / Follow dan Subscribe Media Sosial dan Youtube.

11. Rp3.000,- / Jasa Registrasi.

12. Rp1.500,- / Share dan Retweet.

13. Rp300,- / Marketplace Wishlist.

14. Rp1.000,- / Jasa Trending Tweet di Twitter.

Jika Anda sedang mencari Jasa Komentar Media Sosial maupun Jasa Tambah Pengikut/Subscribers, Review Google Maps, Aplikasi, Anda bisa menggunakan jasa di atas.