JAKARTA – Ramadhan adalah momen yang penuh berkah, di mana kebersamaan dan berbagi menjadi kunci penting dalam menjalani ibadah puasa. Tak hanya itu, dalam momen ramadan hingga lebaran juga menjadi amal baik untuk bersilaturami dengan keluarga.

Dalam semangat kebersamaan dan kegembiraan Ramadan, favehotel MEX Tunjungan surabaya menghadirkan promo menginap yang menarik. Promo untuk momen ramadan hingga lebaran 2024 tahun ini bertemakan “HoolyFave!”.

“Tak perlu khawatir dengan anggaran lliburan yang terbatas. Kami menyediakan kamar tanpa sarapan pagi dengan harga terjangkau. Hanya Rp298.000/malam untuk tipe kamar standar dan Rp358.000/malam untuk tipe kamar superior.” kata Sales Manager Fave Hotel MEX Tunjungan Surabaya Diah Perwita, Minggu (25/2/2024).

Oleh karena itu, lanjut Diah, pihaknya menawarkan promo kamar sebagai referensi momen liburan Ramadhan dan Idul Fitri 2024.

“Dengan lokasi strategis dan dekat dengan jantung kota, favehotel MEX Tunjungan Surabaya bisa menjadi pilihan #staycation para tamu yang ingin menginap di tengah kota Surabaya,” kata Diah Perwita.

Untuk diketahui, favehotel MEX Tunjungan Surabaya hanya berjarak 300 meter dari Tunjungan Plaza Surabaya. Tamu hotel dapat menempuh pusat perbelanjaan di Surabaya itu dengan berjalan kaki.

Untuk menuju Alun Alun Kota Surabaya dan Jalan Tunjungan Surabaya, tamu hotel hanya membutuhkan 10 menit dengan berkendara.

Selain berada di lokasi strategis, hotel bintang tiga itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, seperti gym area, food court, Japanese restaurant, Alfamart, ATM Corner, serta koneksi Wifi.