PALANGKARAYA – Rektor Universitas Palangka Raya Prof.Salampak memimpin wisuda program sarjana dan pascasarjana tahun 2024 di Aula Palangka, Sabtu (29/6/2024).

Sebanyak 858 wisudawan berasal dari program sarjana 805 orang ,program magister 48 orang dan program doktor sebanyak 5 orang.

Salampak menyampaikan wisudawan dan wisudawati harus memiliki kemampuan adaptasi, integritas dan responsif agar bisa membuat wisudawan kompetitif dan sukses di dunia kerja.

“Kombinasi dari ketiga kualitas ini membentuk individu yang dapat di andalkan, fleksibel, lincah, ktangguh dan etis yang sangat dihargai dalam lingkungan profesional,” kata Salampak.

Dia juga mengingatkan untuk selalu tetap rendah hati, terus belajar dan berkontribusi positif bagi masyarakat agar menjadi agen perubahan yang membawa kebaikan bagi lingkungan sekitar.

“Dalam setiap langkah yang kita ambil jangan lupa untuk tetap menjaga integritas dan etika. Dan jangan lupa jaga selalu hubungan baik dengan almamater,karna keberhasilan kalian adalah kebanggaan kami,” ujar Salampak.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Razak dan Pj Sekda Kota Palangka Raya Achmad Zaini.

Jurnalis: AF