PALANGKARAYA – Untuk ketiga kalinya di tahun ini, Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar acara wisuda yang dilaksanakan pada hari Sabtu 28 September 2024 di Aula Palangka Kampus UPR.

Wisuda Program Pascasarjana dan Sarjana Periode Bulan September 2024 ini sebanyak 986 wisudawan yang terdiri dari 940 sarjana (S1), 39 magister (S2) dan 7 doktor (S3). Wisudawan berasal dari 7 fakultas dan program pascasarjana dimana 286 orang diantaranya lulus dengan predikat cumlaude.

Rektor Universitas Palangka Raya, Prof. Salampak berpesan kepada wisudawan dan wisudawati agar mampu ber adaptasi untuk mengikuti perkembangan jaman.

“Untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045, yaitu menjadi negara maju dengan tingkat kesejahteraan yang tinggi dan ekonomi yang kuat, lulusan sarjana berperan penting,” kata Salampak.

“Kualitas lulusan sarjana juga akan menjadi motor penggerak utama bagi Indonesia untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045 sebagai negara yang maju, mandiri, dan berdaya saing tinggi di tingkat internasional,” sambung dia.

Jurnalis: AF