Sahabat Oleh Soleh (SOS) menggelar deklarasi untuk memberi dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024. Dok: ist

TASIKMALAYA – Sahabat Oleh Soleh (SOS) menggelar deklarasi untuk memberi dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024. Sekaligus, mendukung Ketua DPW PKB Jawa Barat Sauful Huda maju pada Pilgub Jabar 2024 nanti

Koordinator Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS), Aceng Aziz Muslim mengatakan pihaknya telah mengumpulkan seluruh segmentasi penggerak kemenangan di setiap Kabupaten/Kota Tasikmalaya.

“Termasuk juga dari Kabupaten Garut, ini adalah bukti keseriusan SOS untuk memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa menjadi pemenang pemilu di 2024,” pungkas Aceng Aziz Muslim di Tasikmalaya, Senin (22/5/2023).

Menurutnya, Relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) bukan hanya mendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden dan Saeful Huda menjadi Gubernur Jawa Barat saja.Namun, pihaknya juga mengusung Gus Oleh Soleh calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Aceng Aziz Muslim menganggap sosok Gus Muhaimin merupakan figur calon pemimpin bangsa Indonesia ke depan yang dapat memberikan solusi untuk situasi dari beragam persoalan di tengah hadapi bangsa indonesia.

“Penduduk Indonesia ini kan heterogen, terdiri dari berbagai Suku, Agama, Ras dan Budaya. Hadirnya sosok cak Imin Inshaa Alloh akan menjadi satu solusi bagi ke depan bangsa ini.” harap dia.

Bukan itu saja, Aceng Aziz Muslim berujar, bahwa Gus Muhaimin juga mempunyai latar belakang yang jelas.Yaitu, berasal dari keluarga besar Nahdiyin.

“Beliau lebih mudah diterima masyarakat, dan komitmennya jelas untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” ucapnya.

Untuk itu, relawan Sahabat Oleh Soleh (SOS) berharap dengan di gelar acara dimaksud supaya lebih membangun rasa solidaritas serta membangkitkan semangat guna meraih suara kemenangan Partai Kebangkitan Bangsa di wilayah Jawa Barat.

Jurnalis: Dirham