Arte Hotel Yogyakarta. Dok: IP

JAKARTA – Dikenal sebagai pusat seni dan budaya Jawa yang klasik, Kota Yogyakarta tidak diragukan lagi merupakan sebuah kota unik yang bisa menawarkan pengalaman jalan-jalan tak terlupakan dalam hidup Sobat Pesona.

Arté Hotel Yogyakarta terletak di pusat Kota Yogyakarta memberikan nuansa berbeda. Mengusung konsep elegan, modern dan stylish yang sangat cocok menjadi pilihan anda saat berkunjung. Memiliki 92 kamar, restoran, dan  ruang pertemuan, Arte Hotel Yogyakarta terletak tak jauh dari Jalan Malioboro, Keraton Yogyakarta, dan Tugu Pal Putih.

Fasilitas Arte Hotel Yogyakarta

1. Kamar Hotel

Untuk fasilitas kamar hotel tersedia mulai dari tipe Smart Room hingga Suite Room dengan beberapa kamar yang menagampilkan view kearah pemandangan kota Yogyakarta. untuk kisaran harga Smart Room mulai di harga 400 ribuan sedangakan untuk tipe yang paling tinggi Suite Room Rp 1 jutaan dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap untuk ukuran kamar Suite Room seperti Refrigerator, Mejatulis, Tea/coffee maker, AC, Wifi, TV LED 32” dan fasilitas kamar mandi pribadi dengan desain modern.

2. Ruang Pertemuan Atau Ruang Meeting

Arte Hotel Malioboro miliki kapasitas 60 pax dengan luas 77 m2 dan dapat dibagi menjadi 2 (dua) ruangan yaitu Sekar Meeting Room, Dewi Meeting Room. Dengan detail kapasitas meeting room, Theatre Style = 60 pax, Double U – Shape Style = 36 pax, Classroom Style = 34 pax.

3. Restoran / Room Service

Layanan pengantaran makanan dan minuman ke kamar mulai pukul 10.00 – 21.00. Tersedia beberapa varian menu yang menggugah selera untuk membuat anda semakin nyaman ketika berada di kamar.

4 Restauran Hotel

Desain Restoran modern yang terletak di lobby hotel. Restoran ini menyediakan berbagai varian menu lokal untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Restoran ini juga cocok untuk sekedar menikmati kopi atau bagi anda yang sedang menunggu jadwal keberangkatan kereta. Restoran ini berlokasi di seberang setasiun Tugu Yogyakarta sehingga mudah di akses dengan berjalan kaki.

Jurnalis: Dewo