TANAHDATAR – Emersia grup gandeng Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar melaksanakan kegiatan sunatan massal yang diikuti 270 anak sekolah yang ada di 7 Kecamatan Tanah datar, Sumatera Barat, Sabtu (29/6/2024).

Wali Nagari Sawah Tangah Kecamatan Pariangan, Dafriyandi mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Nagari Sawah Tangah sebagai tempat dilaksanakan sunatan massal.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berkesinambungan dilaksanakan di Tanah Datar,” ucap Dafriyandi.

Emersia Grup yang diwakili Budi Rahman mengatakan kegiatan Emersia Peduli kegiatan sunatan masal, merupakan ide dan gagasan Owner Emersia Grup Meriwati yang peduli terhadap kampung halaman.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian yang juga hadir mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan khitanan massal yang dilakukan Emersia dan GOW Tanah Datar tahun 2024.

“Semoga ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, pihaknya mengajak kegiatan ini dapat diikuti organisasi lainnya.,” kata dia.

Ketua GOW Tanah Datar, Patty Rizal Richi Aprian mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas antusiasnya peserta yang didampingi para orang tua datang ke lokasi sunatan massal.

“Para peserta sunatan juga mendapatkan kain sarung, tas dan juga uang transportasi,kegiatan sunatan massal sangat tepat waktunya karena bertepatan libur anak Sekolah Dasar mulai dari tanggal 22 Juni dan akan masuk sekolah tanggal 15 Juli 2024.,” ujar dia.

Jurnalis: Debi Putra