Gaya HidupNEWS

Padat Jadwal, Ayu Tidak Bisa Bersantai Dengan Sang Anak

​JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Jadwal kesibukannya, tampaknya membuat Ayu Ting Ting terpaksa harus tidak memiliki peluang untuk berkumpul pada keluarga. Ayu Ting Ting susah punya waktu luang yang santai untuk bisa dia nikmati bersama putri tercintanya, Bilqis Khumairah Razak, akibat kegiatan padatnya.

Bagi Ayu Ting Ting menghabiskan waktu luang atau santai bersama keluarga tentu menjadi keinginan banyak orang. Pelantun Sambalado ini dalam instagramnya menulis rasa keinginannya punya waktu santai untuk dirinya dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun sayang, rasa keinginannya itu belum bisa terwujudkan. Jadwal kesibukannya yang padat membuatnya susah bersantai. Bahkan hanya untuk rehat sejenak pun, Ayu sulit melakukannya. Tapi, dia tidak ingin mengeluh karena sadar bahwa itu adalah risiko dari kegiatan yang dia tempuh itu.
“Emang udah risikonya. Jadi, jalanin aja,” ujar Ayu.

Selain sulit untuk memiliki waktu luang, Ayu pun harus pintar-pintar membagi waktu untuk seabrek kegiatannya. Khususnya, untuk waktu dalam mengelola bisnis dan pekerjaannya di bidang hiburan.

“Semuanya kalau bisa dijalanin aja. Tapi harus dibagi waktu aja,” katanya.

Kerja keras yang dijalani Ayu selama ini memang sudah membuahkan hasil. Berbagai penghargaan pun diraihnya di bidang hiburan. Bagi Ayu, sebuah penghargaan sangat berpengaruh dalam perjalanan kariernya.

“Alhamdulillah pasti berpengaruh ya. Karena award itu kan bukan sembarangan, pasti bener bener pilihan. Jadi ya sayanya kedepan bisa jauh lebih baik lagi,”cetusnya. (Navis)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close