Anak Binaan Sanggar Pusako Sakti Lolos IMS Ke Jakarta

  • Bagikan

PADANG – Pengembangan kreativitas bagi anak  perlu digiatkan sedini mungkin untuk mengasah bakat-bakat potensial yang dimiliki. Mendukung hal tersebut, gelaran Indonesia Model Search (IMS) 2017 yang diadakan Minggu (29/10/2017) di Plaza Andalas Padang, sebuah ajang pencarian bakat di bidang modeling dan seni yang ditujukan untuk generasi kreatif di kota Padang. Rangkaian acara yang berlangsung diadakan oleh Star Bridge Production dan Barisan Entertainer Nasional (BEN).

Seorang model yang profesional umumnya tidak hanya berpenampilan menarik dan bertubuh proporsional, tapi juga harus up-to-date terhadap perkembangan fashion dan lifestyle. Dalam ajang ini, para peserta datang dari seluruh daerah yang ada di Sumatera Barat seperti Batusangkar. Bukit tinggi, Damasraya, Payakumbuh, Painan, Pariaman, Solok mengikuti beberapa tahap audisi yang ketat sebelum berlanjut ke tahap penyisihan. Seleksi yang harus dilalui oleh para peserta diantara tes catwalk.

Baca Juga :  Sarita, Program Realita TV Mengupas Sarinya Berita

Sanggar Pusako Sakti yang dibina oleh Bapak Zuldafri Darma dan Ibu Retri Zuldafri Darma mengutus anak sanggar dalam ajang IMS ini. Lolos mendapatkan Platinum tiket dua kategori junior A adalah Syahnaz Khairunisa siswi kelas dua SD 04 Baringin Kecamatan Lima Kaum dan Amanda Syakira Agusti  siswi kelas satu SD 25 Baringin. dan satu kategori junior B atas nama Nurhidaya Permata Alba Siswi SMA 1 Sungayang lolos untuk karantina pada tanggal 24-26 November 2017 di Jakarta.

Baca Juga :  Waspada Klaster Covid-19 Dari Tempat Hiburan Malam

Ozzy Maulana dan Isra merasa bersyukur dan bangga kepada anak Sanggar pusako Sakti yang telah mengharumkan nama Tanah Datar di tingkat Nasional.”kita optimis pada karantina nanti dan berharap kepada Pemda dan perantau memberikan dukungan dan suport,”tutupnya. (Nazwira)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *