Gaya Hidup

Rasakan Kecanggihan Alat Relaksi di Masa Pandemi Covid-19

PONTIANAK, INDONESIAPARLEMEN.COM – Hidup sehat merupakan dambaan seluruh masyarakat luas di alam semesta ini, terlebih di masa Pandemi covid-19. Namun, tekanan pekerjaan, stress dan tantangan hidup sering juga menjadikan kondisi kesehatan menurun.

Dampak dari meningkatnya stress berlebihan, di masa covid 19 ini, kesehatan menurun, tubuh mudah lelah, sehingga tubuh memerlukan relaksasi.

Relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup.

Dari beragam teknik relaksasi yang bisa dicoba seperti yoga, mindfulness, olahraga, atau meditasi, satu teknik yang sangat akrab dan mengakar dalam budaya orang Indonesia adalah pijat.

Sudah sejak lama orang Indonesia memiliki kebiasaan untuk mendatangi tempat pijat apabila merasa capek, stres, dan kurang bugar. Akan tetapi akibat Covid 19 yang masih berlangsung, mengharuskan tempat pijat dan spa terpaksa dihindari di karenakan khawatir penularannya.

Baca Juga :  Nikita Klarifikasi Statmennya Yang Beredar Di Medsos

Salah satu perusahaan yang bergerak melakukan pemasaran alat kesehatan, atau alat relaksasi yang hadir sejak 1996  di Indonesia, memiliki visi membangun gaya hidup sehat masyarakat Indonesia ini menghadirkan berbagai alat pijit canggih berteknologi dari Jepang.

District Manager Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo mengatakan perfect health Indonesia mendukung gaya hidup lewat produk-produk inovatif berkualitas tinggi dan berteknologi Jepang. Pasalnya salah satu nilai terpenting dalam kehidupan adalah kesehatan.

“Masyarakat Indonesia sejak dulu membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stress dan capek setelah beraktivitas,” jelasnya.

Baca Juga :  Tangan Sophia Di Gigit Anjing

Sebagai brand alat kesehatan nasional menyediakan alat canggih yaitu Massage chair Perfection II yang menghadirkan pengalaman relaksasi yang maksimal karena Perfection II adalah intelligent massage chair berteknologi tinggi dari Jepang.

“sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,” ungkap Adi Prasetyo kepada awak media.

Perfection II juga didesain dengan menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat, serta menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat bluetooth.

(cc)

.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button