Gaya Hidup

Kowantara Resmi Buka Cabang Ke Empat

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Komunitas Warung Nusantara (Kowantara) secara resmi meluncurkan Rumah Makan Padang Mustika Jaya, di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/02/2021).

Dalam sambutanya Ketua Umum Kowantara, Ir. Mukroni mengatakan, pembukaan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) dibawah naungan Kowantara merupakan yang ke empat.

“Mudah-mudahan yang digalang Kowantara ini bisa menolong antar sesama ditengah Pandemi Vovid 19,” terangnya dalam rilis WhatsApp ke Indonesiaparlemen.com.

Dikatakan Mukroni, sebelumnya KUBE ini membuka Sate Tegal Mustika Jaya di Bekasi, Warteg Mustika Jaya di Mampang Prapatan, Bakso Mustika Jaya di Kemayoran dan yang ke empat Kube Rumah Makan Padang Mustika Jaya di Mampang, Jakarta Selatan. Hal ini merupakan Hikmah dari nama besar Kowantara makin melejit dan banyak dilirik lembaga lain.

“Alhamdulillah bisa ada usaha bersama Kube padahal belum setahun sudah ada 4 cabang, ini luar bisa percepatannya,” tandasnya.

Ditambahkannya, Kelompok Usaha Bersama (Kube) bisa menjadi terobosan dan berkah untuk anggota Kowantara yang ada di Jabodetabek.

“Semoga ini bisa berkah untuk semua yang ada dibawah naungan organisasi Kowantara,” pintanya.

Sementara itu, Direktur Kelompok Usaha Bersama (Kube) Mustika Jaya, H. Mulyadi mengungkapkan, dalam menggalang Kube ini merupakan usaha bersama yang bergerak dibidang ekonomi, dalam kurun waktu tiga bulan berdiri sudah membuka empat cabang Mustika Jaya.

“Alhamdulillah berdirinya Kube ini sudah bisa memberikan kontribusi untuk organisasi dan anggota Kowantara,” papar Mulyadi.

Pihaknya berharap dengan hadirnya Kube Rumah Makan Padang Mustika Jaya ini kedepan bisa menikmati dan berjalan selaras sehingga bisa memberikan masukan untuk Kowantara.

“Setiap bulan ada sisa hasil usaha yang dibagikan kepada anggota yang datang rapat, supaya semangat untuk datang, bukan hanya sekedar materi tapi soliditas sesama anggotanya, biar sama sama menikmati usaha bersama,” tutupnya.

(RAI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button