Gaya Hidup

Modis Saat Idul Fitri Dengan Raya With Merche

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Sejalan dengan tekad Merchè.id sebagai trand mode Indonesia, Merche.id akhirnya launching produk baru dengan tema fashion “Raya With Merche” untuk menyambut hari raya Idul Fitri yang didampingi dengan produk – produk baru dari Merche.id.

Dengan bertemakan ‘Merchebabe’ event yang di selenggarakan di sebuah restoran di Jakarta Selatan berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Nama yang terinspirasi dari bahasa spanyol yang artinya “thank full” membuat Tari Puji Lestari selaku CEO dari Merche.id akhirnya memutuskan memakai nama tersebut untuk brand yang akan mereka pasarkan

Selain itu, Tari menambahkan brand yang mereka jual menjangkau untuk semua kalangan dengan harga yang di tawarkan masih terbilang cukup terjangkau mulai dari Rp150 ribu.

“Sebenernya sih brand kita untuk usia 18 sampai 35 tahun yah, tapi di bawah 18 atau masih SMA juga banyak yang pakai jadi yah bisa di buat semua kalangan, dan harga yang kita jual mulai dari Rp150 ribu” tambah Tari.

Baca Juga :  Hotel Aston Pontianak Sajikan Aneka Menu Buka Puasa

“Fashion for lifestyle” menjadi tagline Merche.id dalam menciptakan desain barunya. lengkap dengan bahannya yang smooth dan squishy ditambah dengan warna – warna cerah yang soft membuat Produk Willow bag, Trisha bag, Tiffany bag, Elsa bag, Tiana Phone bag, Silvie Phone bag, Sarah wallet dan Carrie card holder sudah menjadi primadona di kabar kedatangannya.

Camelia E Bianca brand manager dari Merche.id mengatakan kalau produk ini didesain dengan all varian warna dan banyak tipe.

“Seperti yang dikatakan bu Tari tadi, brand kita all varian warna banyak warna tidak seperti brand lain yang biasanya 3 warna, terus yah usia yang menjadi target kita 18 – 35 tahun,” ucapnya.

Baca Juga :  Tips Agar Seks Tahan Lama

Camelia juga menambahkan, Launching produk ini ditargetkan akan menjadi trend center dan mampu menarik semakin banyak pencinta produk Merche.id. Dalam hal tersebut, Merche.id mengusung acara launching produk baru sekaligus gathering yang di hadiri oleh influencer – influencer muda di jakarta untuk mengangkat kelebihan produk baru merche.id sebagai sumber inspirasi style dalam blog kesehariannya.

“Yang kita hadirkan influencer – influencer muda di jakarta untuk mengangkat produk kita sebagai sumber style dalam keseharian mereka”, ucapnya.

Merche.id juga memberikan kemudahan bagi yang ingin menjual produknya tanpa harus mengeluarkan modal terlebih dahulu.

“Kami memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mencoba menjadi entrepreneur dengan sistem affiliet marketing melalui produk merche.id dimana saja dan kapan saja” tutup Dimas V Febryanto sebagai Asistent Manager.

Editor: Angie

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button