JAKARTA – Artis Rebecca Klopper kembali membuat heboh publik setelah video syur yang diduga mirip dirinya kembali viral di media sosial X (dulunya Twitter).

Bermula saat akun @mouthsick sempat membagikan link yang berisi video diduga Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit pada 5 September 2023 lalu.

Dalam unggahan terbarunya itu, pemilik akun tersebut mengunggah beberapa link sekaligus untuk disaksikan oleh pengguna X. Kedua link video tersebut memiliki durasi yang berbeda.

Video pertama memiliki durasi selama 4 menit dan link video kedua memiliki durasi 11 menit. Dalam link video tersebut, terlihat seorang perempuan yang diduga mirip Rebecca Klopper sedang mastrubasi.

Netizen pun kembali gempar lantaran ini adalah kedua kalinya Rebecca Klopper tersandung kasus video syur.

Kuasa hukum Rebecca bahkan mengaku belum tahu apa-apa soal berita ini dan belum mengonfirmasi kepada yang bersangkutan.

“Aku belum lihat. Nanti aku coba tanya dulu ya ke orangnya,” ujar Sandy Arifin, melansir IntipSeleb, Jumat, 8 September 2023.

“Aku baru dapat info doang, nanti mau ditanyakan dulu,” sambungnya.

Namun, belum bisa dipastikan apakah video 11 menit itu merupakan video syur Rebecca Klopper atau hanya mirip saja.

Padahal, Rebecca Klopper juga sempat menjadi sorotan publik setelah video syur diduga miripnya viral pada Mei 2023 lalu.

Dalam video tersebut wanita yang diduga Rebecca Klopper dalam keadaan setengah telanjang dan melakukan oral seks. Rebecca mengaku sudah beberapa kali diancam video syurnya akan disebarkan sejak tahun lalu.

Jurnalis: Dewo