Nathalie Holscher muncul menggegerkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Dok: ist

JAKARTA – Nathalie Holscher muncul menggegerkan publik dengan keputusannya melepas hijab. Ia membagikan video singkat bernuansa hitam putih di Instagram, di mana Nathalie memperlihatkan rambut hitam lebatnya yang terurai

Dia nampak  tersenyum ke arah kamera, video yang diiringi lagu Runtuh milik Feby Putri dan Fiersa Besari itu memperlihatkan rambut panjang Nathalie. Ibu satu anak itu juga terlihat membuka pintu hingga duduk di ayunan sambil membaca buku

Bersamaan dengan kabar Nathalie melepas hijab tersebut, muncul dugaan bahwa mantan istri Sule itu juga kembali pindah ke agama sebelumnya. Namun, Nathalie belum memberikan klarifikasi secara tegas soal alasannya melepas hijab.

Sontak video itu membuat geger netizen. Kolom komentar unggahan Nathalie itu pun langsung diramaikan dengan beragam pertanyaan. Ada pula netizen yang menyinggung soal agama Nathalie Holscher.

“Apa niat berhijab hanya karena menikah dan punya suami?,” sahut @tem***.

“Hbs ini balik agama dulu lagi Gk ya.trs adeknya ikutan balik juga.??,” komentar @hai***.

“Awalnya dia hianati Tuhannya demi sule..gw pikir dgn ikut sule dia bener2 menjadi Mualaf yg Soleha..ternyata begitu cerai Hijab d lepas krn apa?? Bener2 Gak Ngerti apa maunya dia,” timpal akun @ven***.

Baca Juga : Putri Anne Istri Arya Saloka Diduga Pindah Agama Lagi Usai Lepas Hijab
Meski mendapat banyak cibiran, ada pula netizen yang memberikan dukungan pada Nathalie Hoslcher.

“Gpp iman seseorang bukan dari jilbab saja kok tapi terutama hati dan ahlak kesehariannya,” kata akun @irm***.

Jurnalis: Syahrudin