Syahnaz Diduga Selngkuh dengan Rendy Kjaernett

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan ini pun ternyata telah diketahui oleh Jeje Govinda, suami Syahnaz.

Hal ini dibongkar oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett. Lewat akun Instagram miliknya, ia membongkar seluruh perselingkuhan Rendy dengan Syahnaz.

Lady Nayoan mengunggah beberapa pernyataan dan bukti terkait dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Dalam unggahan di Instagram story pribadinya, Lady mengaku sudah tahu sejak satu tahun yang lalu terkait adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz. Namun, selama ini ia memilih diam.

“Sampai Kapan Mau di Rahasiakan terus???
@SYAHNAZS @RENDYKJAERNETT! Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun Sudah, sejak saya Hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” tulis Lady Nayoan dikutip VIVA, Selasa, 20 Juni 2023.

Tidak berhenti sampai di situ, Lady juga mengungkap Syahnaz diduga sampai membeli ponsel iPhone untuk diberikan kepada Rendy. Tidak hanya ponsel, Syahnaz juga membeli nomor kartu baru agar tidak ketahuan. Namun, dugaan perselingkuhan itu lagi-lagi diketahui oleh Lady.

“Anda belikan suami saya Iphone 11 pro max beserta no kartunya supaya ngga ketahuan dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu,” tulis Lady Nayoan.

Tidak berhenti sampai di situ, Lady juga membongkar dugaan Syahnaz pernah pergi menemui Rendy yang sedang syuting di Bandung lalu kemudian makan bakmi bersama. Kejadian itu berlangsung pada Oktober 2022. Selain ponsel, Syahnaz juga disebut membeli botol minum mahal untuk Rendy.

“Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 29 Oktober 2022 dan bisa” nya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya Botol Corkcicle,” tulis Lady.

Lebih lanjut, dugaan perselingkuhan itu tampaknya sudah diketahui oleh Jeje. Menurut Lady, Jeje sudah mengganti nomor ponsel Syahnaz sebanyak tiga kali, namun ujung-ujungnya Syahnaz kembali menghubungi Rendy.

“Bagaimana suami saya ngga balik2 lagi kalo kamu selalu hubungin terus, udah diganti nomer hp mu 3x oleh suamimu malah kamu nya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,” tulis Lady.

“jadi saya ikhlaskan yaa Semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui Cinta mu yang katanya sangat Luar Biasa itu untuk Suami Saya,” ujar dia.

Jurnalis: Dewo