Inara Rusli dan Richard Lee Makan Bareng Bersama Jadi Perbincangan Netizen. Dok: ist

JAKARTA – Kebersamaan Inara Rusli dan Dokter Richard Lee kembali menjadi perbincangan para netizen. Hubungan keduanya bermula saat Inara dibantu oleh pemilik brand skincare tersebut untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Pasca menjadikan mantan istri Virgoun itu brand ambassador (BA), Inara Rusli dan Dokter Richard Lee terpantau sering bertemu. Terbaru, keduanya terlihat makan bersama.

Dalam foto yang diunggah, keduanya tengah menikmati makanan dalam satu piring yang sama di sebuah resto mewah.

Dalam unggahan itu, Dokter Richard Lee memakai jaket hoodie berwarna krem. Sedangkan Inara Rusli mengenakan busana berwarna hitam.

Dokter Richard Lee menyebut dirinya dan Inara Rusli tengah melakukan meeting.

“NEXT PROJECT!! Lunch meeting w/ @mommy_starla !! Ayo yg mau brand nya saya dan @mommy_starla jualin di event tik tok 18/7 dan 25/7 segera daftar ke @annalia.setiawan 0812-9929-9612. Note : khusus DRL dan Inara hanya memilih produk pilihan ya.. Kpn lg produk kalian di jual oleh kreator terbaik di Indonesia ” tulis Richard Lee yang dikutip dari Instagram @dr.richard_lee, Senin (10/7/2023).

Unggahan Dokter Richard Lee langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Namu netizen justru memperingatkan kedekatan Dokter Richard Lee dengan Inara Rusli. Ada juga netizen yang meminta Dokter Richard Lee menjaga perasaan istrinya

“Kalau aku jadi istrinya cemburu ya,” ucap akun @nul****.

“Makannya sepiring berdua,” kata akun @fit****.

“Makin lama makin deket,” ucap akun @biii***.

“Jangan deket deket ntar nyaman,” ucap akun @vis****.

“Maaf ya hati-hati dokter dan Inara,” papar akun @yen*****.

Jurnalis: Agung Nugroho