Mitra Kepolisian Republik Indonesia komunitas Sentral komunikasi mitra kepolisian (Senkom) melakukan kunjungannya ke Polres Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (6/3/2023).

OGAN ILIR – Sebagai Mitra Kepolisian Republik Indonesia komunitas Sentral komunikasi mitra kepolisian (Senkom) melakukan kunjungannya ke Polres Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (6/3/2023).

Dalam kunjungan kerjanya, ketua DPD Senkom Ogan Ilir Dul Mukti dan Pembina Senkom Suharmawinata disambut baik oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman di ruang kerjanya.

Dul Mukti mengatakan, lawatannya kali ini sekaligus  memperkenalkan peralatan komunikasi Senkom Ogan Ilir termasuk aplikasi yang ada. Salah satunya alat STL yang bertujuan untuk menjalin komunikasi antar Senkom dari sabang sampai merauke dengan cepat.

“Kami siap membantu pihak Polres Ogan Ilir dalam melaksanakan tugas kemanusian seperti siap dilibatkan dalam pelaksanaan Pos Pam lebaran dan siap membantu pihak kepolisian dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ogan Ilir,” kata Dul Mukti kepada Indonesiaparlemen.com

Tak hanya itu, kata Dul Mukti, Senkom juga siap membantu masyarakat Ogan Ilir apabila terjadi suatu bencana alam seperti banjir, kebakaran dan lainnya.

Pada kesempatan ini Kapolres Ogan Ilir Andi Baso Rahman mengucapkan terima kasih atas kunjugan yang dilakukan oleh ketua Senkom beserta rombongan.

Dia juga mengapresiasi karena Senkom Ogan Ilir siap membantu pihak Polres Ogan Ilir dalam pelaksanaan tugas untuk selalu tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

“Kedepannya nanti disampaikan Kapolres Ogan Ilir pihak Polres Ogan Ilir siap membatu dan meningkatkan hubungan kerjasama dengan Senkom Ogan Ilir,” pungkas dia. (*)