Dirlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol RS. Handoyo memberikan reward kepada 14 anggotanya yang berprestasi, Senin (31/7/2023) pagi. Dok: Hum

PALANGKARAYA – Dirlantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) Kombes Pol RS. Handoyo memberikan reward kepada 14 anggotanya yang berprestasi, Senin (31/7/2023) pagi.

Dia mengatakan pemberian penghargaan ini diberikan atas keberhasilan personel dalam penegakan hukum dan pengungkapan kasus narkoba saat Operasi Patuh Telabang 2023.

“Oleh sebab itu saya memandang perlu untuk menghargai kerja keras dan dedikasi yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward” ucap Handoyo di Lapangan Dirlantas Polda Kalteng, Senin (31/7/2023),

Adapun pemberian penghargaan pada saat pelaksanaan apel pagi tersebut diberikan kepada personel Ditlantas Polda Kalteng yaitu dalam penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Seruyan yang menemukan sopir pengangkut sawit di Kecamatan Sukamandang tanpa membawa SIM, STNK dan TNKB.

Sedangkan personel Satlantas Polresta Palangka Raya yang diberikan rewart atau penghargaan dalam keberhasilan mengungkap kasus Narkoba di Pos Lalu Lintas Jl. Tjilik Riwut KM. 38 dengan barang bukti satu bungkus plastik hitam yang didalamnya terdapat tiga kantong besar dan satu kantong kecil yang diduga Narkotika jenis sabu.

Handoyo berharap, dengan adanya penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Ditlantas dan Satlantas Jajaran Polda Kalteng.

“Dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih serta meningkatkan kinerja, dalam menjalan tugas kedepannya serta memberikan pengabdian yang terbaik,” tutupnya.

Jurnalis: AF