Rachel Vennya Jalani Pemeriksaan Soal Plat Mobil RFS Miliknya

  • Bagikan
Selebgram Rachel Venyya.

JAKARTA – Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, Rachel Vennya telah selesai diperiksa terkait terkait data mobil Toyota Vellfire B 139 RFS miliknya yang tidak sesuai dengan database Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya pada Selasa (26/10/2021).

“Sudah, nanti jam 11.00 WIB atau jam 12.00 WIB kita rilis,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono pada Selasa (26/10/2021).

Terkait hasil pemeriksaan Rachel tersebut, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya akan mengadakan rilis pukul 11.00.

Argo mengatakan, Rachel diperiksa sekitar 2 jam dan datang lebih pagi dan berhubungan langsung dengan penyidik. “Kurang lebih sekitar 2 jam, datangnya pagi-pagi langsung dengan penyidik,” sambung Argo.

Baca Juga :  Cegah Klaster Pulau, Polres Kepulauan Seribu Ajak Warga Disiplin Prokes

Sebelumnya, jadwal pemeriksaan Rachel Vennya dijadwalkan pada Selasa (26/10/2021) pukul 10.00 WIB. Tetapi, Rachel datang lebih awal dari jadwal.

“Kalau masalah kedatangan itu kan tergantung komunikasi dengan penyidik, kita hanya menjadwalkan jadi kalau datang mendahului mungkin di luar jam itu sebetulnya tinggal komunikasi,” ucap Argo.

Argo menegaskan bahwa yang terpenting adalah Rachel telah menghadiri pemeriksaan tersebut. “Yang penting menghadiri pemeriksaan, mungkin kali ini dia menghindari media,” tutul Argo.

Seharusnya, Rachel Vennya hadir di Polda Metro jaya pada hari Senin (25/10/2021) untuk dimintai klarifikasi soal ketidaksesuaian pelat nomor kendaraan. Tapi hingga sepanjang Senin kemarin, Rachel tidak juga tiba di Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Nirina Zubir Jadi Korban Mafia Tanah, Aset Rp17 Miliar Diambil Alih ART

Polisi pun menjadwalkan ulang kehadiran Rachel Vennya untuk kasus penyalahgunaan pelat nomor kendaraan.

Sebelumnya, ramai perbincangan soal selebgram Rachel Vennya yang menggunakan mobil dengan pelat nomor kombinasi 3 huruf belakang RFS.

Hal ini yang menjadi pertanyaan publik. Dirlantas Polda Metro Jaya menjawabnya jika plat RFS yang digunakan Rachel Vennya tidak masalah, yang dipermaslahkan adalah ketidak sesuaian warna kendaraan dengan STNK.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *