Viral Video ‘Salam Tempel’ Polisi di Pintu Tol Semanggi

  • Bagikan
Nampak dalam cuplikan video itu terlihat dua anggota Satlantas berdiri di pintu masuk. Terlihat dengan jelas setiap truk yang akan masuk tol memberikan uang ke polisi. Dok: ist

JAKARTA – Video polisi diduga terima pungutan liar (pungli) di pintu tol Semanggi beredar viral di media sosial.

Nampak dalam cuplikan video itu terlihat dua anggota Satlantas berdiri di pintu masuk. Terlihat dengan jelas setiap truk yang akan masuk tol memberikan uang ke polisi. Belum diketahui berapa jumlah dan alasan para sopir memberikan uang ke kantong polisi.

Baca Juga :  IPW Desak Kapolri Usut Aksi Saling Tembak Ajudan Kadiv Propam

Ramainya video tersebut langsung di respon Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, pihaknya masih menyelidiki video yang viral tersebut.

“Masih dalam lidik, masih dalam lidik,” kata dia kepada wartawan, Jumat (22/7/2022) malam.

Sutikno mengaku telah menerima laporan video yang viral tersebut dan saat ini timnya sedang bergerak memeriksa video yang beredar tersebut.

Baca Juga :  Gerebek Kantor Pinjol Ilegal, Puluhan Karyawan Ditangkap

Meski begitu, pihaknya memastikan, lokasi yang menjadi pungli aparat kepolisian bukan berada di gerbang tol Semanggi, Jakarta Pusat.

“Enggak ada gerbang Semanggi kayak gitu. Itu bukan di GT Semanggi, tapi masih dalam penyelidikan, sabar ya,” pungkas dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.