Muncul ke Publik, Virgoun Minta Maaf dan Menangis

  • Bagikan
eks vokalis Last Child Virgoun. Dok: Tangkapan layar youtube

JAKARTA – Sebuah unggahan video di akun YouTube milik eks vokalis Last Child Virgoun secara blak-blakan klarifikasi dan menangis saat meminta maaf atas perselingkuhan yang ia lakukan

Virgoun mengaku khilaf atas perselingkuhan yang dilakukannya. Ia mengaku salah karena mencari kenyamanan di tempat lain.

“Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Saya memohon maaf, terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan tertuduh dalam isu ini,” katanya, dikutip Sabtu (29/4).

Baca Juga :  Beredar Video Petugas Puskemas di Bogor Asik Karaokean Saat Pasien Datang

Virgoun berdalih soal rasa sayangnya kepada sang istri Inara Rusli dalam lagu “Bukti” adalah tulus. Namun, ia tidak mengungkapkan mengapa rasa sayang kepada istrinya berubah.

“Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada. Saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang. Saya menyesal tidak menyelesaikannya dengan benar dan saya malah melarikan diri dan mencari kenyamanan di luar,” tuturnya.

Namun, ia membantah klarifikasi ini adalah bentuk pembelaan diri. Virgoun mengatakan seharusnya masalah ini adalah urusan internal keluarganya, bukan konsumsi publik.

Baca Juga :  Dinyatakan Lulus Bintara Lewat Pengumuman Online, Mendadak Namanya Hilang Diganti Orang Lain

Menurutnya, video klarifikasi ini dibuat untuk bukti pertanggungjawaban kepada anak-anaknya di masa depan. Virgoun menegaskan rasa bersalahnya itu kepada buah hatinya.

“Akhir kata saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua orang yang terseret dengan permasalahan ini, kepada teman-teman, keluarga saya, manajemen dan teman-teman saya di Last Child, kru, terutama anak-anak saya,” tutup Virgoun.

Jurnalis: Agung Nugroho

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: