Antisipasi dan Cegah DBD, Polsek Cisauk Lakukan Fogging 

TANGERANG SELATAN – Untuk mencegah dan mengantipasi berkembangbiakan Nyamuk Aides Aegypti yang mengakibatkan menyebabkan demam berdarah (DBD), Polsek Cisauk melakukan kegiatan rutin Fogging (pengasapan) di area sekitar Mako Polsek Cisauk, Jum’at (14/06/19) Pagi pukul 10.00 WIB

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST, menjelaskan, fogging (pengasapan) dilakukan dalam upaya mencegah / menghindarkan bahaya DBD melalui perkembangbiakan nyamuk Aides Aegypti.

“Melalui kegiatan rutin fogging ini, minimal bisa dapat menghambat perkembangbiakan nyamuk Aides Aegypti tersebut.”tuturnya.

Lanjut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Perlu kita ketahui bersama bahwa, DBD sangat mengerikan dan dapat mengakibatkan shock bahkan kematian yang disebabkan oleh virus dengue. Penularannya melalui gigitan nyamuk Aides Aegypti,” terangnya.

Ditambahkan Kapolsek, bahaya DBD bisa menyerang siapa aja. Untuk itu, Kegiatan fogging ini terus kami lakukan guna menjaga kesehatan para anggota Polsek dan penghuni tahanan yang berada di Mapolsek ini,”jelas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST

( Glen )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *