Lepas Sambut Kapolsek Pondok Aren Diwarnai Pemberian Cinderamata dari Pramuka Saka Bhayangkara 

TANGERANG SELATAN – Bertempat di halaman Mapolsek Pondok Aren, Jln. Graha Raya Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren melaksanakan Acara lepas sambut Kapolsek Pondok Aren, dari Kapolsek Kompol Yudho Huntoro SIK, MIK kepada Kapolsek Pondok Aren yang baru, Kompol Alfroni Sugiarto SE.MM,  Jum’at (09/08/19) malam.

Kapolsek Pondok Aren lama, Kompol Yudho Huntoro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mutasi di institusi Polri, bukan hal baru. Tujuan alih tugas sebagai penyegaran. Saat ini saya digantikan oleh Kapolsek Baru Kompol Alfroni Sugiarto, sedangkan tugas baru saya ditugaskan menjadi Kapolsek Sukmajaya, Polres Kota Depok.

“Tidak terasa sudah 1 tahun 11 bulan saya menjabat Kapolsek Pondok Aren. Atas nama pribadi dan keluarga,  saya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Polsek Pondok Aren yang begitu solid dalam melaksanakan tugasnya serta jajaran Muspika dan seluruh elemen masyarakat yang senantiasa menjalin sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pondok Aren.”ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek Lama, tetaplah bersinergi untuk Kapolsek Baru guna terciptanya keamanan, ketertiban masyarakat disetiap lapisan, baik instansi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ormas di wilayah Pondok Aren ini.

“Sekali lagi, mohon maaf bila di masa kepemimpinan saya, ada sikap dan tutur kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan, “tutur Kompol Yudho Huntoro mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Camat Pondok Aren diwakili Sekcam H Hendra menyampaikan harapan kerjasama yang terbangun selama ini dapat terus dijaga guna terciptanya keamanan, khususnya di wilayah Pondok Aren.

Diacara itu, Kapolsek Lama menerima cendramata dari anggota pramuka saka bhayangkara dan dilakukan prosesi penyerahan Pramuka Saka Bhayangkara sebagai anak asuh dari Kompol Yudho Huntoro kepada Kompol Alfroni.

Hadir diacara tersebut, Camat Pondok Aren diwakili Sekcam H.Hendra, Danrami 07/Pdk Aren diwakili Pelda Agus, Kepala Kejari Tangsel diwakili oleh Kasipidum, sejumlah Lurah se Pondok Aren, para tokoh masyarakat, para ormas di wilayah Pondok Aren seperti Citra Bhayangkara, Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) dipimpin Deny Sartika, Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) dipimpin Sopandi Kopral, Forum Betawi Rempug (FBR) dipimpin Daeng Feri, Laskar Tangsel dipimpin Boby, Lembaga Dai Islam Indonesia (LDII), dan para anggodta Saka Bhayangkara.

(Glen/lgs)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *