TANGERANG SELATAN – Bertempat di Mako Polsek Cisauk Jl. Raya Lapan Cisauk, Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang, Polsek Cisauk dan Bidokes Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi tahanan. Jumat (14/06/19).

Kegiatan Pemeriksaan kesehatan tahanan tersebut dilakukan oleh Bidokes Polres Tangsel yang dipimpin Aiptu Nenden dan didampingi Wakapolsek Cisauk Ipda Istiamin.

Wakapolsek Cisauk Ipda Istiamin menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan untuk memastikan kondisi kesehatan para tahanan dan hal itu merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalani proses hukum,” jelasnya.

Lebih lanjut Wakapolsek menambahkan, Kegiatan ini kami lakukan guna untuk mengecek dan memastikan kondisi kesehatan para tahanan selama berada di sel tahanan Polsek Cisauk,” ungkap Wakapolsek Cisauk Ipda Istiamin.

Selain memeriksa tensi dan kesehatan umum, tim Bidokes Polres Tangsel juga memberikan pengobatan kepada tahanan yang menderita sakit sesuai diagnosa.

( Glen )