Kodim 0108/Agara Adakan Jalan Santai

Kutacane – Sebanyak 1000 orang lebih peserta dari Seluruh instansi dan Masyarakat Kab. Aceh Tenggara ikut meramaikan Gerak jalan santai yang digelar oleh Kodim 0108/Agara dalam rangka menyambut Dirgahayu TNI ke 72 tahun 2017, bertempat di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kota Kutacane Kec. Babussalam Kab. Agara. Minggu (8/10/2017).

Pelaksanaan Kegiatan gerak jalan santai tersebut dipusatkan di lapangan Jenderal Ahmad Yani Kodim 0108/Agara Kota Kutacane dari pukul 06:00 wib warga sejak pagi dini hari terus berbondong-bondong memadati daerah titik berkumpul. Terlihat peserta jalan santai mulai dari anak sekolah tingkat SD,SMP,SMA hingga orang dewasa terus berdatangan.
Kemudian peserta jalan santai ini sebelum dilepas, para peserta terlebih dulu melaksanakan kegiatan senam jantung sehat “Maumere” dengan Instruktur senam dibawakan oleh Anggota Persit KCK Cab.XXIII Dim 0108 yang diikuti secara bersama-sama.
Setelah Usai kegiatan senam “Maumere” Wakil Bupati Kab. Agara Buhari didampingi Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E,M.T.opsla melepas peserta Gerak jalan santai dari titik START.
Adapun Ruote yang dilaksankan peserta gerak jalan santai dari Start di Lapangan Jend. A. Yani Kute Kutacane, Jl. Jend. A. Yani Kute, Jl. Jend. A. Yani Ds. Pulonas, Raja Bintang Ds. Mbarung, Jl. Pajak Hewan Ds. Kute Pengkeh, Jl. Melati Desa Pulo Sanggar, Jl. Cut. Nyak Dhien, dan Finish kembali ke Lapangan Jend. A. Yani Kute Kutacane Kec. Babussalam Kab. Agara.

Setelah seluruh Peserta Gerak Jalan Santai tiba/finish di Lapangan Jend. A. Yani Kute Kutacane Kec. Babussalam dilanjutkan dengan kegiatan acara hiburan dan pembagian hadiah Doorprize yang diundi secara acak oleh Panitia Gerak Jalan santai. ( M.Kas )

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *