Daerah

Bocah SMP Ditemukan Tewas

LAMPUNG, INDONESIA PARLEMEN – Feri Irawan, pelajar kelas 3 SMP ditemukan tewas di salah satu kamar kos  di daerah Rajabasa, Bandar Lampung.

Kapolsek Kedaton, Kompol Bismark mengatakan setelah mendapat laporan petugas langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi serta barang bukti.

“Dilokasi, petugas menemukan korban dengan kondisi telah membusuk tergeletak di lantai dan di sekitar lokasi terdapat banyak ceceran darah,”kata Bismark, pada Senin (25/9/2017) siang. Oleh petugas, jenazah siswa SMP itu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, guna pemeriksaan medis. Lokasi kejadian telah di pasang garis polisi.

Baca Juga :  Ground Breaking Masjid IAIN di Kampus Kajen Pekalongan

“Kita belum mengetahui apa motifnya, karena kita masih melakukan penyelidikan. Melihat kondisinya di duga, korban telah meninggal dua hari lalu,”ujarnya. Feri Irawan ditemukan tewas awalnya karena penghuni kost yang letaknya bersebelahan dengan kamar kos korban, mencium bau busuk. Curiga, penghuni tersebut kemudian melapor ke pihak berwajib.

Mendapat laporan tersebut, petugas kemudian melakukan pengecekan ke lokasi dan menemukan korban dengan kondisi mengenaskan. (Jaenal)

Baca Juga :  Majukan Perekonomian, Pemdes Kwigaran Lakukan Pembangunan Infrastuktur Desa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button