Megapolitan

Polisi Masih Usut Pembunuhan Sadis PRT

DEPOK – Hingga saat ini, Senin (6/11/2017), pihak Kepolisian Kota Depok masih mengusut kasus kematian Samsiah (40), seorang pembantu rumah tangga yang menjadi korban pembunuhan. Kasus Pembunuhan sadis yang menimpa seorang pembantu rumah tangga itu, terjadi di kawasan Perumahan Pesona Mungil II, Sukmajaya, Kota Depok, pada Minggu (5/11) siang. 

Menurut keterangan tetangga, Alex,55, korban Samsiah, pembantu rumah tangga dari Bapak Gultom, Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed), diketahui sedang dalam keadaan hamil 4 – 5 bulan anak keduanya.“Ya, korban dalam keadaan hamil 4 – 5 bulan, suami bersama satu anaknya ada di kampung halamannya daerah Cianjur,” ujar Alex, Senin (6/11) siang.

Baca Juga :  Ketua PKK Jakbar: Pentingnya Peran Kader PKK Dalam Sosialisasi Pencegahan AIDS

Semasa hidup korban cukup akrab dengan (PRT) sekitar rumah. “Sudah akrab dengan para pembantu sekitar rumah. Misalnya,  jika mau ngobrol sudah masuk ke rumah aja sudah kenal,” katanya.
Namun demikian, Alex menyebutkan korban sangat tertutup jika ada masalah tidak pernah cerita. “Orangnya tertutup jarang cerita jika ada masalah. Yang kita ketahui hanya suaminya tinggal di daerah Cianjur,” tambahnya. (Amor) 

Baca Juga :  Diduga Mengedarkan Narkoba, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Kebon Jeruk

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button