ACEH TIMUR – Ribuan jamaah zikir yang tergabung dalam Majelis Taklim Asy Syifa Aceh dari beberapa kabupaten/kota menggelar bacaan Raja Shalawat dalam rangka Menyambut Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut digelar di Masjid Baitul Muttaqin Idi Cut, Kec. Darul Aman, Kab. Aceh Timur, Minggu (26/11/2017) malam. 

Bacaan Raja Shalawat dipimpin oleh Tgk. H. Abubakar dari Aceh Utara atau akrab disapa Abon Matangkuli. Hadir antara lain Pimpinan Dayah Darussa’adah Idi Cut, Tgk. H. Saiful Anwar, Tgk. H. Ramlan AB, Tgk. H. Abdussalam, Tgk. Abdul Manan dan puluhan pimpinan dayah serta ribuan umat muslim.

Abon Matangkuli dalam tausiahnya menyerukan umat Islam agar memperkokoh ukhuwah dan terus mendekatkan diri kepada Allah seraya mengingat nikmat Nya.

“Mari kita taati perintah Nya dan hindari segala larangan Nya. Jangan terbuai dengan bujuk rayu dan hiasan dunia, apapun yang kita lakukan di dunia pasti akan diminta pertanggung jawaban di akhirat kelak. Semoga kita menjadi orang yang saleh dan salehah,” jelas abon matangkuli. (Yuni)