LANGSA – Seorang anak laki-laki bernama M Al Khais bin T Suhairi, yang berusia 4 tahun, warga Lrg Timbangan (Rumah Potong) Gp. Teungoh, Kecamatan Langsa Kota diduga hanyut di Krueng Langsa saat bermain-main di pinggir sungai, Minggu (3/12/2017).

Kapolsek Langsa Kota, AKP Salmiddin yang ditemui media di lokasi hanyutnya korban membenarkan korban telah hanyut.

“Sampai saat ini anggota Polsek Langsa Kota bersama TNI, SAR, Basarnas, Pramuka Peduli, MRI, dibantu warga sedang berupaya mencari dengan menyisiri sungai tempat jatuhnya korban,” ujarnya.

Informasi yang himpun, M Al Khais anak dari T Khairul Rasi, 33, yang bekerja sebagai mekanik dan tinggal di bantaran Krueng Langsa saat itu sedang bermain dan mandi di tepi sungai sendirian.
Mursidah, (27) salah seorang tetangga korban yang saat itu melihat korban bermain dipinggir sungai kepada awak media menggungkapkan, ia sempat mengingatkan korban agar jangan bermain dan mandi di tepi sungai yang saat ini arus airnya sangat deras.

”Berselang 3 menit kemudian, saya masuk melihat itu anak ke dalam rumah, selanjutnya kembali lagi ke belakang rumah dan melihat M Al Khais sudah tidak ada lagi bermain ditepi sungai “tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, anggota Polsek Langsa Kota bersama TNI, SAR, Basarnas, Pramuka Peduli, MRI, dan dibantu warga sedang berupaya mencari dengan menyisir sungai Krung Langsa.(Muhd/MN)