JAKARTA – Dalam rangka pemilihan Ketua RW (PILKAWE) Kelurahan Pondok Kacang Barat yang disaksikan langsung oleh Sekretaris Kecamatan Pondok Aren (Sekcam) H. Hendra Msi, Beliau berpesan pemilihan Khususnya RW 10 Kelurahan Pondok Kacang Barat diharapkan berlangsung tertib, aman dan Demokratis. Dalam kegiatan dihadiri aparat Desa babinsa, binamas, beserta tokoh masyarakat. Minggu (1/4/2018).

Jumlah Pemilihan Ketua RW 10 Kelurahan Pondok Kacang Barat ada Lima calon Ketua RW diantaranya adalah Jainalani, M.Yusuf, Syaroni Rian, Yasin dan Wargono. Pilkawe dilaksanakan dengan aman lancar dan Tertib, Dalam melaksanakan pemilihan ketua RW 10 (1/4). Acara pemilihan ketua RW berlangsung aman dan lancar dijaga ketat oleh Trantib Kecamatan Pondok Aren serta babinsa dan binamas Kelurahan Pondok Kacang Barat.

“Pelaksanaan dilakukan jam 07.00 sampai dengan selesai ,Dan jumlah hak pilih ada 409 kk, Total suara masuk hanya 307 kk suara yang ada 302 kk, blanko 5 kk, Sesuai amanat perwal. No 33 Tahun 2013 Tentang Penyelanggaraan Rukun Tetangga dan Rukun Warga Pasal 25 sudah terpenuhi,” ungkap H. Hendra Msi.

Ternyata Hasil PILKAWE Kelurahan Pondok Kacang Barat, lanjutnya. Dimenangkan oleh salah satu calon.

“Mendapatkan suara terbanyak adalah Selamat untuk Ketua RW 010 Terpilih Nomor 2 MUHAMAD YUSUF,” tutupnya. (ade)