KABUPATEN TANGERANG – Karang Taruna Pakuhaji secara resmi mengadakan pengukuhan dan rapat kerja kepengurusan yang baru periode 2018-2023, Acara berlangsung disaung Ibu kampung melayu timur, Kamis (5/4/2018) sore.

Acara dihadiri Ketua Karang Taruna Pakuhaji dan Jajaran, Camat Pakuhaji Ajat Sudrajat,Kapolsek Pakuhaji AKP Suyatno serta tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Said Kosim Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji periode 2018-2023 menuturkan bahwa acara tersebut adalah acara pelantikan kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Pakuhaji yang baru.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah dilantik oleh pa camat pakuhaji, dan Ini adalah amanah yang harus saya jalani untuk lima tahun kedepannya,” katanya.

Selain itu, Ucap Kosim. sesuai program karang taruna untuk kecamatan pakuhaji sendiri mempunyai tujuh Divisi.

“Ditujuh program itu diantaranya ada divisi keagamaan, pendidikan,olah raga dan yang lainnya yang mana dimasing-masing divisi itu sendiri mempunyai program yang harus kita selesaikan nantinya.dan Insya Allah sebelum memasuki bulan suci ramadhan kita akan mengadakan tabligh akbar diwilayah kecamatan paku haji,” ujarnya.

Ditempat yang sama menurut Ajat Sudrajat Camat Pakuhaji, berharap kalo karang taruna itu sendiri adalah organisasi masyarakat yang tumbuh dan berkembang dari masyarakat tentunya para pemuda.

“Mudah-mudahan mereka semua ini bisa bermanfaat bagi lingkungannya berjiwa enterpreneur serta memiliki semangat juang kebangsaan dan memiliki sikap toleransi yang tinggi,” paparnya. (Surta)