Megapolitan

Sijago Merah Mengamuk Dipabrik Peleburan Almunium Kali Cabang

KABUPATEN TANGERANG – Pabrik peleburan Almunium yang berada dipinggir kali cabang Jalan Pertamina Desa Salembaran Jati Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang, hangus terbakar, pada Kamis (17/5/2018) malam.

Dalam kebakaran tersebut,sedikitnya lima mobil pemadam kebakaran dari 25 personil yang dikerahkan kelokasi oleh Damkar Kabupaten Tangerang.

Menurut keterangan komandan platon(Danton), Roy Rakhmat, kebakaran terjadi sekitar pukul 6.30 wib.diduga api bermula dari tungku pembakaran dan menjalar kebangunan tiang bambu bangunan pabrik peleburan itu.

“setelah dapat informasi terjadinya kebakaran ini kami langsung meluncur kelokasi sekira jam 7.20 wib,” katanya kepada Indonesia Parlemen.com di TKP.

Menurutnya untuk pemadaman api saat ini tidak ada kendala yang rumit, hanya saja butuh waktu lama untuk pendinginannya karna banyaknya sisa barang yang menumpuk.

“Alhamdulillah, Apinya sudah dapat dipadamkan pelan-pelan, dan untuk pemadaman sendiri tidak ada kendala, cuma berhubung banyaknya tumpukan barang-barang yang hangus terbakar itu membutuhkan waktu yang lumayan untuk pendinginannya,” tuturnya.

Dalam kejadian tersebut, tiga orang karyawan mengalami luka bakar dibagian tubuhnya dan langsung dibawa kerumah sakit Mitra Husada untuk mendapatkan penanganan intensif.

Dapat diketahui, pabrik peleburan almunium yang terbakar milik Jaya Sila.Namun hal ini belum dapat ditaksir terkait kerugian yang dialami. (Surta/Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close