KUPANG – Setelah lama terpisah oleh ruang, waktu, pendidikan, pekerjaan dan pernikahan sejumlah Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kupang bertemu dengan spontanitas melakukan temu kangen di Restoran Suba suka, sabtu (18/8/2018).

Temu kangen ini dihadiri kurang lebih 150 orang baik laki – laki maupun perempuan. Koordinator temu kangen alumni SMPN 1 dan SMAN 1 kupang angkatan tahun 1981, Samuel Haning SH. MH kepada wartawan menjelaskan bahwa momentum ini terjadi secara tiba – tiba atau spontanitas.

“Ini semua terjadi secara spontanitas”. (tidak ada rencana sama sekali hanya kebetulan ada teman dari jakarta yang berlibur ke kupang dan ingin bertemu dengan teman – teman maka secara spontanitas kami saling berkomunikasi dan bertemu),” pungkas Samuel Haning.

Dikatakan Haning, dari alumni ini sudah banyak yang menjadi pejabat, misalnya Gubernur NTT terpilih Vicktor Bungtilu Laiskodat, polisi Johni Asadoma, pendeta Eben Nubantimo, (Mantan ketua Sinode GMIT) dan lainnya.

Pantauan awak media, untuk mengenang masa – masa sekolah para alumni mendatangi SMP Negeri 1 Kupang dan SMA Negeri 1 Kupang. Setelah itu, para alumni meneruskan pertemuan ke Restoran suba suka di bilangan kelapa lima kupang.

Disana, para alumni saling bercanda ria, mereka terlihat sangat bahagia.kegiatan selanjutnya, makan dan minum bersama sambil menunggu Gubernur NTT terpilih Vicktor Bungtilu Laiskodat yang sedia bertemu karena merupakan sesama Alumni SMPN 1 dan SMAN 1 Kupang tahun 1981. (Oscar)