DaerahNEWSTNI / POLRI

Babinsa Kodim 0316/Batam Sosialisasikan Bahaya dari Covid-19

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Babinsa 06 Pulau Kasu, Koramil 05/Belakang Padang, Kodim 0316/Batam, Serda Evi Putra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komsos dalam mensosialisasikan dampak bahaya dari Penyebaran Virus Corona (Covid – 19) kepada masyarakat binaan yang baru datang dari Pulau Kasu di Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Selasa (1/9/20) pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu berkerja sama dalam melakukan kegiatan sosialisasi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk bisa taat menjalankan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan dan memutus mata rantai Covid – 19 kepada masyarakat yang baru masuk Kecamatan Belakang Padang.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat, khususnya yang sudah berusia lanjut untuk selalu menggunakan masker diluar rumah.

“Selalu menjaga kondisi kesehatan, karena usia lanjut sangatlah rentan akan terinfeksi Virus Corona (Covid – 19),” ujar Serda Evi Putra.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat untuk bisa menjaga keluarganya agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid – 19).

“Menjaga pola hidup sehat, lingkungan sehat, dan semoga musibah ini bisa cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti dulu,” tutup Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas S Raya, Bhabinkamtibmas Pemping, Babinsa Pulau Kasu beserta masyarakat binaan. (John)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close