DaerahSerba - SerbiTNI / POLRI

Danrem 033/WP Pimpin Sidang Parade Calon Bintara PK Sub Panda Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, INDONESIAPARLEMEN.COM – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. memimpin langsung sidang parade calon Bintara PK Tahun 2020, Sub Panda Tanjungpinang yang diikiti oleh 40 Calon Bintara PK, bertempat di GSG Makorem 033/WP, Jln. Senggarang KM 14 Kota Tanjungpinang, Jumat (11/9/20).

Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, S.Sos. dalam keterangannya menyambut baik Parade yang dilaksanakan karena tingginya animo masyarakat di daerah Perbatasan Kepulauan Riau yang Ingin menjadi Bintara TNI AD, memberikan apresiasi dan dukungan kepada para putra – putri terbaik yang berasal dari wilayah Kepulauan Riau untuk turut serta mengikuti seleksi Penerimaan Calon Bintara PK Tahun 2020.

Baca Juga :  PMJ Telusuri Keterlibatan KUA

Setelah mengikuti berbagai rangkaian seleksi yang ketat dari awal seperti seleksi administrasi, pemeriksaan kesehatan dan uji kemampuan Jasmani dan postur, sampai pada sidang parade menyisakan 40 orang calon Bintara PK, yang dinyatakan lulus mengikuti Sidang Parade Sub Panda Tanjungpinang.

“Proses seleksi yang sangat ketat ini merupakan bagian dari upaya untuk mendapatkan calon – calon terbaik untuk nantinya akan melahirkan Bintara TNI AD yang handal dalam melaksanakan tugas di masa depan. Hasil sidang parade calon Bintara PK Sub Panda Tanjungpinang yang terpilih nantinya akan melanjutkan seleksi lanjutan pada tingkat Pusat di Medan,” tutur Danrem 033/WP.

Baca Juga :  Lembaga Investigasi Bapan Akan Somasi Kembali PT PLN, Terkait Sanksi Pencurian Listrik P4 Non Pelanggan

Hadir pada kegitan tersebut, Kasrem 033/WP Kolonel Inf Juniras Lumbantoruan, S.Sos., M.Si., Para Kasi Korem, Ka Ajenrem 033/WP serta Perwira terkait lainnya. (Jonrius Sinurat/Penrem 033/WP).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button