DaerahNEWSTNI / POLRI

Pasangan Soerya-Iman Pada Pilgub Kepri 2020 Mendapat Dukungan dari Warga Perumahan Laguna 2

BATAM, INDONESIAPARLEMEN.COM – Masyarakat yang berdomisili di Perumahan Laguna 2 bersatu memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya-Iman pada pilkada serentak 9 Desember 2020 yang akan datang, kehadiran Calon Wakil Gubernur, Bang Iman Sutiawan, S.E., M.M. disambut antusias oleh warga setempat yang dilaksanakan di Fasum Perumahan Laguna 2, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Jumat malam (11/9/20).

Pada kesempatan ini, Iman Sutiawan mengucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah hadir dalam silaturahmi tersebut, meski hujan rintik – rintik tidak menyurutkan langkah kaki warga untuk mengenal lebih dekat calon Wakil Gubernur Kepri pada periode 2020-2025 itu.

Harapan – harapan dan Do’a diberikan tokoh masyarakat kepada pasangan Soerya-Iman, warga berharap agar nantinya setelah terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, pasangan ini dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat Kepri, secara khusus warga Perumahan Laguna 2.

“Setelah terpilih nanti tolong perhatikan kami, perhatikan Masyarakat Kepri yang saat ini mengalami kesusahan mencari nafkah karena lapangan kerja yang sulit, pendidikan yang lebih baik, pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. Sesuai yang kami dengar bahwa Soerya-Iman adalah sebuah Energi Kepri untuk lebih baik,” ungkap salah satu tokoh masyarakat yang diberikan waktu untuk menyampaikan keluh kesah yang terjadi saat ini.

Ditutup dengan Do’a, “Semoga Sinergi Kepri diberi kemenangan oleh Allah SWT, dan kami siap untuk bersosialisai kepada keluarga, tetangga, sahabat serta saudara yang berada di Kepulauan Riau untuk memilih pasangan Soerya-Iman pada tanggal 9 Desember nanti,” tutup Tokoh Agama yang memimpin Do’a pada kesempatan tersebut. (Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close