Simalungun, INDONESIAPARLEMEN.COM -Masyarakat Huta IV , V dan VII, Pematang Dolok Kahean, melakukan Demo hadang truk PT. Hutama Karya (HK), masyarakat minta jalan di perbaiki, lantaran penyebab kerusakan jalan akibat truk truk pengangkut material pembangunan jalan tol Jumat (11/12/ 2020), sekira pukul, 08.00, WIB, di Simpang Bandar Jambu, Nagori (Desa), Pematang Dolok Kahean, Kab. Simalungun, Prov. Sumatera Utara

Tokoh Masyarakat Nagori Pematang Dolok Kahean Sariman Manurung (Pak Bagong), kepada wartawan menyampaikan masyarakat Nagori Pematang Dolok Kahean (Bandar Jambu), melakukan demo untuk menghentikan truk tronton pembawa material PT. HK, karena selama ini tidak memperhatikan jalan yang dilalui masyarakat.

Sariman bersama masyarakat meminta kepada PT HK untuk memperhatikan dengan memperbaiki jalan dan kalau tidak diperbaiki truk truk tronton tidak boleh melewati jalan ini, tegasnnya.

Pantauan wartawan, perwakilan PT. HK, mengabulkan permintaaan masyarakat memperbaiki jalan yang rusak dan truk truk milik PT. HK sudah di perbolehkan melewati jalan di Nagori Pematang Dolok Kahean. (Surya Dmk)