Megapolitan

FORPETAB-SKT Kopdar Pengurus dan Anggota 

JAKARTA, INDONESIAPARLEMEN.COM – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021, Pengurus dan Anggota Forum Pemuda Tambora Bersatu – Semangat Kebangkitan Tambora (SKT FORPETAB) menggelar tali Silaturahmi dan kopi darat di Halaman Candra Naya, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (26/3/2021) malam.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipandu oleh Bang Endang Selaku Kabid Ekonomi, kemudian dilanjut dengan penyampaian sambutan-sambutan oleh beberapa pengurus SKT FORPETAB.

Dalam sambutannya, Ketua Umum SKT FORPETAB Ferri Ryan menyampaikan, bahwasanya giat silaturahmi dan kopi darat ini dilakukan dalam upaya sebagai perkenalan antara Pengurus dan Anggota serta menyatukan visi dan misi daripada SKT FORPETAB.

“Silaturahmi dan kopi darat dilakukan dengan tujuan sebagai bentuk kebersamaan kita didalam SKT FORPETAB, serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2021,” ujar Ferri.

Baca Juga :  Tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Ketum DAG Desak Otoritas Pelabuhan Simanindo Dicopot

Ferri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang sudah menyempatkan hadir dalam giat silaturahmi dan kopi darat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan atas kehadirannya, ini suatu kebanggaan buat saya sehingga rekan-rekan bisa hadir menyempatkan diri dalam pertemuan silaturahmi ini,” terangnya.

Sementara itu, dalam tausiyahnya Kiyai Haerudin menyampaikan rasa bangganya kepada anak-anak muda di Tambora, atas semangat dan kepeduliannya dalam membangun wilayah Tambora.

“Ini adalah suatu kebanggaan untuk saya, bisa hadir ditengah-tengah para Pengurus/anggota SKT FORPETAB, sehingga menjadikan ini sebagai jalinan ikhuwah kita dalam menjaga tali silaturahmi,” ungkapnya.

Baca Juga :  PKL Bantaran Kali Jelakeng Bakal Disurvei Pemkot Jakbar

Diakhir acara, para pengurus dan anggota terlihat antusias dan semangat dalam melakukan lelang donasi sebagai upaya pelaksanaan program Santunan untuk anak yatim piatu di pertengah Bulan Suci Ramadhan nanti.

Tampak hadir dalam kegiatan yaitu Kiyai Haerudin, Dewan Penasehat H. Ustiar, Ketua Dewan Pengawas Agus Rendi, Anggota Dewan Pengawas Agus, Ketua Umum Ferri Ryan, Wakil Ketua Umum Melky, Bendum H. Agus Jajuli, serta jajaran Korkel SeKecamatan Tambora dan Anggota.

Hingga berita ini diturunkan, acara Silaturahmi dan Kopi Darat yang dilaksanakan SKT FORPETAB berlangsung dengan lancar serta diakhiri dengan swa foto bersama Pengurus dan juga Anggota.

(Erwin Tekwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button