Sambangi 89 KK Warga Terdampak Covid-19, Polres Kep Seribu Bagikan Bansos

  • Bagikan
(Foto : Dokumentasi Humas Polres Kep Seribu)

 

JAKARTA – Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Jajaran nya hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada 89 KK warga terdampak Covid-19 di lima pulau pemukiman. Minggu (1/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Panggang, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

“Kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerukunan, bantuan sosial ini sebagai upaya Polri membantu warga yang terdampak Covid-19,” kata Asep.

Baca Juga :  Polisi dan Tim BPBD Kab. Pekalongan Lakukan Pencaharian Orang Yang Nekat Terjun Ke Sungai

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, pihaknya membagikan bansos kepada 59 KK warga yang terdampak Covid di Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Tidung.

“Warga terdampak Covid-19 di Pulau Lancang yang kita bagikan sejumlah 11 KK, di Pulau Tidung sejumlah 41 KK dan Pulau Pari 7 KK,” terang Wisnu.

Baca Juga :  Bagikan 2.200 Masker Medis Gratis, Polres Kep Seribu Cegah Covid-19

Tercatat, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5 Kg yang dibagikan Polsek Jajaran Polres Kepulauan Seribu hari ini sejumlah 89 KK dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara 30 KK (Pulau Kelapa 10, Pulau Panggang 15 dan Pulau Harapan 5). Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan kepada 59 KK dengan rincian Pulau Lancang 11 KK, Pulau Tidung 41 KK dan Pulau Pari 7 KK.

 

Reporter : Noval

Editor : Angie

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *