Foto: ilustrasi

BATAM, INDONESIAPARLEMEN – Bidhumas Polda Kepri akan melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama kepada Wartawan Mitra Polda Kepri yang telah didaftarkan sebelumnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dilakukan di Gedung Lancang Kuning Mapolda Kepri, Kamis (5/8/2021) mulai pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Bidhumas Polda Kepri ini mendapat dukungan dari para awak media maupun pimpinan perusahaan media, hal itu terlihat dari antusiasme para Wartawan yang mendaftar dengan jumlah berkisar 146 orang.

Jenis vaksin yang akan diberikan besok adalah Sinovac, dan peserta yang akan mengikuti wajib membawa KTP asli dan fotokopi beserta Kartu Keluarga (KK) sebagai persyaratan.

“Kepada rekan-rekan media yang telah melakukan pendaftaran vaksin Covid-19 dosis pertama di Bidhumas Polda Kepri, dengan ini pelaksanaan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 5 Agustus 2021, di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Pukul 09.00 Wib s.d selesai,” tulis Briptu Fadhil Rahman dalam WhatsApp Grup, Rabu (4/8/21).

“Selama kegiatan tetap patuhi SOP Pencegahan Covid-19, dihimbau agar rekan-rekan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker. Demikian atas perhatian dan kehadiran rekan-rekan diucapkan terima kasih,” imbuhnya.

Reporter: Jonrius Sinurat