Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi

CILACAP – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Kapolda Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi resmikan Masjid Maos Mawardi di Polres Cilacap, Kamis (23/9/2021).

Dalam sambutannya , Luthfi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cilacap AKBP Leganek Mawardi danserta seluruh anggota Polres Cilacap atas pembangunan masjid dan TK Kemala Bhayangkari di Cilacap.

“Besar kecilnya masjid bukan dilihat dari bentuk dan ukuran namun Makmurnya masjid dilihat dari berapa banyak jamaah dari masyarakat sekitar.” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Leganek selaku Kapolres Cilacap menyampaikan dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Jawa Tengah dan rombongan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan peresmian Masjid Maos Mawardi.

“Masjid Maos Mawardi dibangun diatas tanah Polri seluas 480 M² menampung 600 jamaah, pembangunan atas dukungan dari PT Panca Karya Sentosa dan PT. Tunas Destama, semoga menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga masyarakat maos dan sekitarnya untuk meningkatkan keimanan dalam beribadah dan TK bhayangkari,” ucap Leganek.

Reporter: Heri