pertemuan rutin anggota Persit Ranting 08 Koramil 07/ Maos. Dok: IP

CILACAP – Pelaksanaan pertemuan rutin anggota Persit Ranting 08 Koramil 07/ Maos rutin dilaksanakan setiap bulannya,untuk pelaksanaan bertempat di aula Koramil 07/ Maos Cilacap Jawa tengah.jumat (03/03/22).

Bertempat di aula Koramil 07/ Maos Ketua ranting 08 Koramil 07/ Maos, Isa Saefudin berikan pengarahan ke pada anggota Persit.

“Tugas suami kita sebagai TNI semakin hari semakin berat. Selain melaksanakan tugas rutin, masih ditambah dengan giat pengamanan ketika terselenggara suatu kegiatan di masyarakat maupun oleh organisasi,” kata Isa.

“Yang terpenting mengingatkan kita agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, bisa saling mengisi dan saling menghargai, jangan lupa selalu mendoakan suami saat melaksanakan tugas serta jaga selalu kesehatan, dan rajin olahraga,menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitar serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.” tambahnya

Isa juga mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, dan berolahraga untuk menjaga imunitas tubuh.

“Kita semua agar lebih bijak dan mengerti dengan kondisi yang seperti sekarang ini bahwa protokol kesehatan dan anjuran Pemerintah harus dipatuhi sebagai pencegahan penularan Covid-19.
Kegiatan berjalan aman lancar.” tutupnya.

Jurnalis: Heri