Tajudin Tabri Wakil Ketua DPRD Kota Depok. Dok: ist

JAKARTA- Tajudin Tabri Wakil Ketua DPRD Kota Depok yang videonya viral karena menghukum supir dengan cara menginjak dan menyuruhnya push up di jalanan angkat bicara.

Dirinya mengatakan kalau ada laporan masyarakat karena adanya portal yang rusak karena mobil tronton yang melewati jalur krukut dekat pekerjaan Tol, Jumat (23/9/2022).

“Pak dewan, pak dewan, ini ada tronton lagi portal rusah,” katanya dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (23/9/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, dirinya langsung kel okasi dan melihat portal sudah roboh, dengan spontan Tajudin menyuruhnya push up dan menyuruhnya guling-guling untuk efek jera.

“Spontan saya menyuruh push up dan guling-guling, maksudnya untuk efek jera, untuk efek jera saja,” ucap dia

Dengan kejadian tersebut, Tajudin meminta maaf terkait tindakannya yang menurut netizen atau masyarakat salah bahwa apa yang dia lakukan hanya berdasarkan aduan masyarakat.

“Apabila menurut temen temen dan masyarakat yang melihat video viral saya itu saya mohon maaf, karena itu didasari dari dorongan masyarakat agar ada tindakan.”Ucapnya.

Tajudin menjelaskan, warga kerap memintanya untuk memberikan peringatan dan menindak sopir truk yang tidak mematuhi peringatan batas ketinggian truk yang melintas di Jalan Krukut.

Hal itu dikarenakan tidak jauh dari portal terdapat pipa gas dan akan membahayakan warga apabila truk tersebut dan merusak pipa gas.

“Saya khawatir akan keselamatan warga yang ada di sekitar lokasi pipa gas apabila meledak atau bocor,” kata Tajudin.

Sebelumnya, Viral video yang diduga anggota DPRD Kota Depok menyuruh push up dan guling-guling dengan menggunakan kaki. video tersebut membuat pengacara kondang Hotman Paris ikut berkomentar.

Jurnalis: Dewo