Bakal calon anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta Alwiyah Ahmad resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Kamis (4/5/2023). Dok: ist

JAKARTA – Bakal calon anggota DPD RI daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta Alwiyah Ahmad resmi mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Kehadiran Alwiyah Ahmad juga didampingi tim Liasion Officer (LO) dan sahabat Alwiyah Ahmad (SAH) sebagai bentuk dukungan.

“Hari ini saya mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta dengan membawa kelengkapan syarat administrasi sebagai calon DPD dan diterima langsung oleh ketua KPU DKI Jakarta, Sunardi,” kata Alwiyah kepada Indonesiaparlemen.com.

Alwiyah mengaku sebelumnya dirinya sudah menjalani verifikasi faktual oleh KPU dan diawasi oleh Bawaslu dan melakukan perbaikan syarat dukungan.

Kehadiran Alwiyah Ahmad juga didampingi tim Liasion Officer (LO) dan sahabat Alwiyah Ahmad (SAH) sebagai bentuk dukungan. Dok: ist

“KPU DKI Jakarta menyatakan memenuhi syarat dukungan minimal calon DPD RI untuk dapil DKI Jakarta,” ucap dia.

Pada kesempatan itu, Alwiyah mengucapkan terimakasih atas profesionalisme yang ditunjukkan KPU DKI Jakarta yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan maksimal.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim LO yang begitu solid dan mengantarkan saya kepada pendaftaran dari Bacalon menjadi calon, tentunya ini adalah kinerja dari rekan-rekan liasion officer seluruh kota yang ada di DKI Jakarta, penuh perjuangan dan semangat,” ujar dia.

Hal senada juga dia ucapkan kepada masyarakat yang sudah mendukungnya untuk majus ebagai calon DPD DKI Jakarta.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu serta mendukung sehingga saya bisa mendaftarkan diri menjadi bakal calon,” pungkas dia. (*)