Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meninjau pembangunan gedung main hall dan fasilitas pendidikan di Kompleks Akademi Militer, Magelang, Rabu (9/8/2023). Dok: Kemhan

MAGELANG – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meninjau pembangunan gedung main hall dan fasilitas pendidikan di Kompleks Akademi Militer, Magelang, Rabu (9/8/2023).

Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut dari keinginan Menhan Prabowo untuk mewujudkan pembangunan gedung main hall dan beberapa fasilitas pendidikan di Akmil sebagai tempat proses pembentukan mental dan intelektual para Perwira muda.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Gubernur Akmil dalam pembangunan gedung dan fasilitas pendidikan di Komplek Akademi Militer,” ujar Menhan.

Perwira muda sebagai penerus dalam menjalankan roda kepemimpinan di bidang militer, harus siap dengan perubahan zaman yang semakin canggih.

Selain itu, Menhan juga menginginkan perubahan sebagai suatu bentuk kebanggaan dari para Perwira Akademi Militer sebagai Abituren Akademi Militer.

Disela-sela pengecekan pembangunan gedung main hall dan fasilitas pendidikan, Menhan Prabowo juga merencanakan untuk merenovasi beberapa sarana prasarana penunjang proses belajar mengajar di Akademi Militer.

Jurnalis: Bambang Santoko