Polres Simeulue Kunjungi Seluruh Polsek, Sampaikan 7 Program Prioritas Kapolri

Simeulue Aceh – Wakapolres Simeulue Kompol. Raja Gunawan, S.H., M.M., bersama dengan Personil Berkunjung Kepolsek – Polsek yang Ada di wilayah Hukum Polres Simeulue Di Dacil (Daerah terpencil) Pulau Ate Fulawan.

Kunjungan tersebut sudah berjalan Selama Dua hari dua Malam dari Tanggal 13 November S/d 14 November 2019.

Kunjungan Waka Polres Ke seluruh Polsek di Wilkum Polres Simeulue meliputi Polsek Simeulue Timur, Teupah Barat, Teupah Selatan, Simeulue Tengah, Salang, Alafan, Simeulue Barat dan Polsek Teluk Dalam, dengan tujuan untuk Menjelaskan dan menyampaikan pemahaman terhadap 7 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis kepada Seluruh Kapolsek dan Para Personil yang Dikunjungi,Kamis (14/11).

Dalam Kunjungan nya, Wakapolres Simeulue menguraikan secara rinci item per item tentang penjabaran dari 7 Program Prioritas Kapolri yang baru kepada seluruh anggota dengan penekanan agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami.

Adapun ketujuh program prioritas Kapolri diantaranya mewujudkan SDM unggul, Pemantapan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), Penguatan Penegakan Hukum yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan dan penguatan Pengawasan.

Wakapolres Simeulue berharap, apa yang sudah ia sampaikan kepada seluruh anggota nantinya bisa di pahami dan dimengerti tentang Penjabaran Program Prioritas Kapolri sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

(Yn)

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *