Daerah

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dekat Rel

SERANG, INDONESIA PARLEMEN – Warga masyarakat di Kampung Pasir, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (16/9/2017) gempar. Pasalnya di temukan sosok mayat pria tanpa indetitas di dekat rel dalam kondisi mengerikan.
Karena kondisinya ini, warga menduga, korban tewas akibat tertabrak kereta api. Warga kemudian melaporkan penemuan itu ke pihak Kepolisian. Polisi yang datang ke Tkp, selanjutnya membawa jasad korban ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.
Dari keterangan yang di himpun menyebutkan ,mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini ditemukan warga saat melintas di lokasi kejadian. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban dalam keadaan tidak sempurna karena diduga sempat terseret kereta. Penemuan mayat itupun segera dilaporkan warga ke Polsek Cikeusal.
“Diduga korban tertabrak kereta yang datangnya dari arah Merak,” ungkap Awaludin, 34, warga setempat.
Awaludin juga menjelaskan jika pria tak dikenal ini kerap berada di lokasi. “Korban kerap berada di lokasi dan tidak mempunyai tempat tinggal,” jelasnya.
Kaur Satreskrim Polres Serang, Iptu Ilman Robiana membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Dikatakan Ilman, korban diduga tertabrak kereta penumpang yang datangnya dari arah Merak ke Rangkasbitung. Menurutnya, sampai saat ini belum diketahui identitasnya dan korban diindikasikan sebagai orang gila.
“Jasad korban sekarang berada di RSUD dr Drajat. Bagi warga yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya silahkan datang ke RSUD atau kantor polisi terdekat,” kata Ilman.‎ (Faiz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button