Megapolitan

Puluhan Kios Di Terminal Kalideres Bakal Di Rubuhkan

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Puluhan Kios yang ada di terminal Kalideres Jakarta Barat, dalam waktu dekat ini bakal di ratakan tim petugas gabungan.”Rencananya, penertiban bangunan kios itu akan dilaksanakan pada hari jumat (22/9/2017) pagi. Jumlahnya sebanyak dua puluh delapan kios yang akan di tata”Kata Kepala Unit PelayananTehnis Terminal (UPT), Mohamad Faisol, yang di dampingi Syamsul Nirwan, Kepala Seksi Bidang Angkutan Jalan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.
Kepala UPT, Mohamad Faisol menjelaskan, Dalam acara penataan terminal Kalideres Jakarta Barat, yang akan berlangsung pada hari jumat (22/9) nanti, pihaknya melibatkan sebanyak 150 personil yang tergabung dari Satpol PP, Polisi dan TNI.”Tujuan penertiban itu untuk menata agar wajah terminal Kalideres, terlihat indah, “ujarnya.
Sebelumnya, pihak terminal Kalideres Jakarta Barat yang bekerja sama dengan Pospol Kalideres Jakarta Barat, melakukan sosialisasi kepada sejumlah pemilik kios di terminal dalam kota Kalideres.”Para pedagang akhirnya dengan sendirinya mengosongkan kios kios itu yang nantinya akan di tata Oleh pihak UPT Dishub DKI.”yah pasrah saja mas, kalau memang kios kios di sini mau di tata oleh pihak UPT terminal.”Ucap salah satu pedagang yang tidak bersedia namanya di sebut.
Kepala UPT kemudian melakukan tinjauan ke sejumlah lokasi yang akan di tata dengan di dampingi Kepala terminal Dalam kota H.M Nuh dan juga Kepala Akap Terminal Kalideres, Revi Zulkarnaen.
Seperti di beritakan sebelumnya Puluhan kios di dalam Kota Terminal Kalideres Jakarta Barat akan di lakukan penataan   oleh pihak UMKM DKI Jakarta dengan di dukung oleh pihak PT Mayora sebagai Caesar. (Leman)
Baca Juga :  Pembangunan Kios Terminal Kalideres Ditargetkan 3 Bulan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button