NEWS

Ketua PKK Jakbar: Pentingnya Peran Kader PKK Dalam Sosialisasi Pencegahan AIDS

JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Pentingnya peran para Kader PKK  di dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan terhadap penyakit Acquired Immuno deficiency Syndrome atau Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS), dimana adanya penyakit tersebut disebabkan oleh sekumpulan gejala dan infeksi atau sindrom yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia, akibat infeksi virus HIV itu, maka para kader PKK perlu memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

Hal itu, di sampaikan Ketua PKK Jakarta Barat, Ibu Hj. Yanti Anas Effendi disela sela acara Warga Peduli Aids yang di selenggarakan di lapangan RPTRA Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Kamis (28/9/2017).

Acara yang di selenggarakan oleh KPAI Jakarta Barat yang bekerja sama dengan PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, tampak hadir pula Wakil Walikota Jakarta Barat, M. Zen dan Ketua KPAI Jakarta Barat, Soekarno MM di dampingi Camat Kalideres Supriyadi dan diikuti para anggota PKK Kecamatan, serta PKK Kelurahan dan Ketua posyandu setempat.

Selain dari itu, acara juga di ikuti sebanyak 120 orang yang terlihat antusias dengan berbagai nasehat dari istri Walikota Jakarta Barat itu. Selain banyak canda, Ny. Yanti Anas Efendy juga banyak memberikan nasehat kepada para peserta yang hadir dalam acara itu. (Leman)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close