JAKARTA, INDONESIA PARLEMEN – Telah terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor dengan nopol B 6561 GJT yang terserempet mobil jenis Honda KR 4 Mobilio di jalan Daan Mogot tepatnya di depan Indomart Kalideres Jakarta Barat, pada pukul 09.00 wib, Minggu (1/10/2017).

Korban seorang pengendara sepeda motor dari arah Tangerang menuju Kalideres tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan di bagian kepala. 
Korban di ketahui atas nama Burhanuddin Warga Jalan Semper Raya No 3 RT 03/11, Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Tangerang Banten. Sementara,Mobil Mini Bus Honda B-1903-CON, dikemudikan EDGAR, Laki-laki, 32 tahun pekerjaan Karyawan Swasta,dengan alamat Jl. Kesederhanaan Rt.09/02 Kelurahan Keagungan Taman Sari Jak Bar diamankan petugas.
Dari keterangan petugas Lantas,Aiptu Agus mengatakan, Keronologis Kejadian Sepeda Motor Yamaha B-6561-GJT yang dikendarai BURHANUDDIN, melaju dari arah Tangerang menuju ke arah Kalideres dijalur Bus Line, tepatnya depan Indomart pindah ke jalur biasa yaitu jalur ke kiri,saat pindah ia terserempet Mobil Mini Bus Honda B-1903-CON, yang dikemudikan EDGAR, melaju searah disebelah kirinya dijalur biasa.

Akibatnya, mobil tersebut menyerempet pengendara Sepeda Motor Yamaha hingga luka pada bagian kepala pecah.Selanjutnya korban meninggal dunia di TKP. Jenazah korban oleh petugas dievakuasi ke RS. Umum Tangerang.

Sepeda Motor Yamaha mengalami rusak pada bagian kaper depan kiri lecet-lecat serta Mobil Mini Bus Honda rusak pada bagian body sebelah kanan penyok. Hingga saat ini kasus kecelakaan itu masih di tangani Satlantas Kalideres Jakbar. (Leman)